Fakta Anak Pertama

FAKTA ANAK PERTAMA


Hallo sobat fakta,

kali ini saya akan berbagi fakta unik anak pertama, kenapa anak pertama karena biasanya anak pertama memiliki karakteristik unik yang seru untuk dibahas.

Langsung saja fakta anak pertama yang akan saya bahas adalah sebagai berikut :

1. Keras kepala tapi care


umumnya Fakta anak pertama memiliki sifat keras kepala namun selalu care, mereka gengsi dengan pendapat orang lain namun dalam hatinya sebenarnya care.

2. Pemarah besar


Anak pertama seringkali menjadi pemarah besar, entah karena mereka menganggap merasa dirinya paling besar. Ketika marah anak pertama sulit untuk mengendalikan emosi mereka.

3. Sensitif


Anak pertama memiliki perasaan yang sensitif baik terhadap sikap, lingkungan, maupun kejadian yang terjadi.

4. Selalu ingat kawan lama


walaupun tidak bertemu lama dengan teman, anak pertama selalu memiliki emosional yang terjalin. ini menjadi salah satu kelebihan positif dari sikap anak pertama.

5. Kaki Shoping


Anak pertama rata-rata memiliki kaki shoping, kaki shoping adalah dimana mereka menyukai berbelanja.

6. Suka menolong


Anak pertama memiliki hati yang simpati dan empati terhadap lingkungan sekitar. Ketika ada yang meminta pertolongan hati mereka tergugah untuk membantu. ini menjadi kelebihan tersendiri dari Fakta anak pertama.

7. Rajin, Ramah, Penyayang


umumnya sikap ini pasti dimiliki anak pertama karena mereka merasa sebagai pelindung dari adik mereka. Sehingga sikap ini pu bisa ter implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

8. Tidak suka diatur


menurut berbagi survei anak pertama memiliki sifat yang sulit diatur, entah kenapa mungkin ini menjadi ciri khas anak pertama. Apalagi jika anak pertama itu adalah anak semata wayang.

9. Manja

Anak pertama memiliki sifat manja terhadap orang tua namun mereka tidak mau terlihat manja dihadapan orang lain.

10. mandiri


Anak pertama memiliki sifat anak mandiri, karena mereka merasa harus menjadi contoh bagi adik-adik mereka. Namun kerap kali mereka mengeluh dengan sifat tersebut.

11. gengsi


gengsi yang dimaksud mereka tidak mau memperlihatkan kasih sayang terhadap adiknya. Padahal mereka sangat menyayanginya, sifat ini biasanya dimiliki anak pertama laki-laki.

Demikian fakat anak pertama yang saya bahas, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Terimakasih telah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Ampuh Cara Lolos Seleksi Tes Wawancara

Tips Ide Usaha Peluang Sukses Modal Kecil